Pengalaman yang Mengesankan dalam Mendapatkan Gaun Pengantin

Pengalaman yang Mengesankan dalam Mendapatkan Gaun Pengantin

B Thoughtful – Sesuatu yang lama, sesuatu yang baru, sesuatu yang dipinjam dan sesuatu yang biru. Kita semua sudah terbiasa dengan ini, bukan? Karena bahkan ketika kami masih gadis kecil, kami mulai bermimpi tentang pernikahan kami.

Gaun Pengantin

Konon sesuatu yang lama merupakan warisan, terutama hal-hal dari ibu dan nenek. Pengantin biasanya meminjam perhiasan atau bros dan sifon untuk gaun pengantin dari ibunya. Ini melambangkan kelanjutan hidup. Sesuatu yang baru mewakili kehidupan baru yang penuh dengan keberuntungan dan kecemerlangan. Pernikahan adalah tahap kehidupan baru bagi semua pasangan baru.

Sesuatu yang dipinjam berarti hubungan selamanya dengan teman dan kerabat Anda. Mereka membantu Anda ketika Anda berada dalam kesulitan, berbagi kebahagiaan dan kesedihan dengan Anda. Warna biru berarti kesetiaan dan kemurnian. Ketika kita memasuki gereja suci, mengenakan pakaian pengantin putih, kita adalah gadis paling cantik dan bersinar di dunia. Kami percaya bahwa berkah ada di sekitar kita dan kita harus bahagia selamanya.

Setelah menghadiri pernikahan sepupu saya, harapan saya untuk pernikahan saya sendiri lebih kuat dan lebih kuat. Dia dua tahun lebih tua dariku dan kita tumbuh bersama. Pada hari pernikahan, ketika dia melangkah ke gereja, saya merasa bahwa dia bukan gadis biasa seperti saya tetapi seorang wanita muda yang menawan. Sepertinya ada lingkaran suci di sekitarnya, yang membuatnya terlihat seperti peri. Saya percaya bahwa selain dari pasangan baru, momen ini harus dihargai oleh semua orang yang disajikan di sana. Kecantikan itu permanen. Mawar, bunga lili, tulip, bunga krisan emas, semua bunga tahu ini.

Sebulan sebelum hari pernikahan, saya menemaninya untuk memilih pakaian pernikahan. Dia mencoba banyak, tetapi tidak ada yang benar di benaknya. Satu-satunya yang dia sukai terlalu mahal. Saya percaya Anda harus tahu betapa lelah dan kecewa kami. Dalam perjalanan pulang, ia menemukan seorang teman lama yang adalah seorang editor majalah mode. Ketika sepupu saya mengeluh bahwa sepotong gaun pengantin yang cocok terlalu mahal, dia agak bingung.

“Kenapa? Gaun pengantin di banyak Toko online semuanya terjangkau.”

“Toko online? Tidak, aku harus mencoba gaun sebelum aku memutuskan untuk membeli” sepupuku berkata dengan tegas.

“Oh, Ya Tuhan, kamu bahkan tidak tahu kalau kamu juga bisa mencoba gaunmu secara online!” editor sangat terkejut, “OK“, dia melanjutkan, “Anda tidak perlu membuang waktu untuk mencari gaun, satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah pulang ke rumah dan mengunjungi beberapa toko online yang bagus, saya akan memberikan Anda daftar Anda yakin untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. “

Dengan rasa ingin tahu, kami bergegas pulang dan mengunjungi toko-toko yang dia rekomendasikan sekaligus. Ketika kami memeriksa semua gaun pengantin di toko, kami berdua sangat bersemangat. Gaun pengantin ini sangat khas dan indah, lebih penting lagi, mereka tidak terlalu mahal. Segera dia mendapatkan gaun pengantin impiannya.

Pada hari pernikahannya, ketika saya melihat wajahnya yang bahagia dan gaun pengantin yang luar biasa, saya sangat dikagumi dan juga ingin menikah. Namun, pacar saya mengatakan itu hanya dorongan dan sebaiknya kita menikah di tahun depan. Jadi Anda lihat betapa kasihannya, saya harus menunggu selama satu tahun. Tapi kabar baiknya adalah saya bisa diam-diam memilih gaun pengantin saya dari sekarang di toko yang direkomendasikan oleh teman sepupu saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>